Followers

Monday, July 12, 2010

Senin | 12 Juli 2010

Pak Dedy bertanya : "Internet teh apa, neng?"
kami menjawab : "indomi telor kornet"
hehe maaf Pak Ded, ternyata gak gampang ya menjawab pertanyaan se-simple itu

anyway, tentang Pak Dedy, beliau adalah driver di kantor saya. orangnya sederhana, lugu dan baik hati sekali. ada sebuah kalimat yg pernah saya baca dari twiter teman saya, sebuah kalimat sederhana dari beliau yang menurut saya bisa jadi pengingat buat siapa aja.
"Tuhan gak pernah ngeluh atas umatnya, dan tidak banyak yang diminta selain taqwa"
hehe, bagus ya kata2 dari beliau. semoga bisa jadi energi positif buat semua, have a great week, people :)
Putri. 19:56

-----

hai, Es Teh
kamu itu juga sederhana.
kamu juga tetap menyegarkan kok
jangan pernah mati ya! :)
Ojan | 22:25

7 comments:

screencast said...

wah maaf hari ini saya agak banyak ngemeng ya :p

Putri.

Ligamen said...

love this post! really! :D

screencast said...

no problemo.

ojan. :p

Anonymous said...

pak dedy miriiip bgt sama penjaga perpus sekaligus guru teater sma ku deh,mbak put..orangnya juga bersahaja..hehe. iya ngga, zan? :p

screencast said...

iya. Pak Sugeng namanya.

Ojan

screencast said...

@ligamen : hehey, thank you liga. Pak Dedy cool banget ya..haha

@vita : hay vita, mungkin kapan2 Pak Sugeng juga harus masuk Screencast ya hehe, piye Jan? :D

Putri.

screencast said...

ngono yo iso..

ojan